Saturday, 1 September 2018

Motivasi Untuk Karyawan

Motivasi Untuk Karyawan

MOTIVASI UNTUK KARYAWAN

MOTIVASI UNTUK KARYAWAN

Bekerja untuk apa ? tentunya untuk mencari uang, dan kenapa mencari uang ? tentunya untuk kebutuhan hidup sehari-hari dan juga untuk keluarga, tapi sudah mantapkah Kamu dalam bekerja ? mari baca referensi berikut ini yang dapat menjadi motivasi bekerja untuk Kamu.

Membuat pekerjaan terasa lebih mudah


Bagaimana cara agar pekerjaan yang kita jalani bisa berjalan dengan lancar ?, hal ini pasti sesaat pernah ada dibenak Kamu.. hal ini memang adalah pikiran yang wajar jika seseorang ingin menemukan kunci atau cara bagaimana agar perkejaan yang kita tekuni dapat kita kendalikan dengan mudah dan berakhir dengan hasil yang memuaskan.

Mencintai pekerjaan 

Dengan Kamu mencintai pekerjaan tak perlu ditanyakan lagi karena ini pasti.. semua pekerjaan yang kita lakukan karena perasaan bahwa kita menyukai, bangga, dan bisa dikatakan adalah makanan sehari-hari kita.. sebuah pekerjaan yang kita lakukan akan berjalan dengan lancar dan menjadi lebih efesien karena faktor telah terbiasa dan mencintai.

 Menghadapi rintangan


Faktor waktu, tuntutan dan tekanan perkerjaan dan beban lain dari pekerjaan adalah rintangan yang pasti akan Kamu lewati saat Kamu bekerja, apa lagi posisi Kamu terlebih lagi hanya sebatas karyawan.. namun ini bukan berarti tidak ada kemungkinan Kamu akan memiliki posisi yang lebih tinggi, karena jika Kamu bersungguh-sungguh dalam berkarir pasti akan memperoleh suatu hasil.

Jika Kamu awalnya adalah orang yang suka bekerja sendiri atau menganggap Kamu bisa melakukan segala pekerjaan sendiri dengan baik maka ubahlah gaya bekerja seperti ini karena ini mengurangi efesiensi kerja, memakan waktu dan menguras tenaga..
Jika kita bekerja dalam sebuah perusahaan pastilah dengan banyaknya pekerja, team kerja adalah kelompok yang dimana semuanya memiliki tujuan yang sama yaitu untuk memajukan perusahaan.

Memiliki Sosialisasi dalam lingkungan pekerjaan


Didalam lingkungan pekerjaan pastinya Kamu akan selalu bertemu dengan perkerja atau karyawan lainnya, Jika Kamu yang awalnya kaku terbiasa memiliki sifat yang merasa semuanya masing-masing ubahlah dirimu lebih terbuka dan lebih berbaur dengan rekan-rekan kerja Kamu karena semua orang itu saling membutuhkan satu sama lain, jangan hanya berperan sebagai penerima kontak saja akan tetapi memulai sebuah kontak atau hubungan dengan lingkungan kerja agar terbangunnya suasana kerja yang lebih individual dan akan membangkitkan solidaritas kerja.( Active Comunnications )

Milikilah sebuah target


Untuk sekarang janganlah melakukan hal yang itu-itu saja atau tidak berubah-ubah atau jangan membiarkan dirimu hanya mengikuti arus, buatlah sebuah pijakan dimana Kamu dapat melihat kemana arus itu akan menuju, bangkitkanlah potensimu yang lebih maksimal dan raihlah suatu keinginan untuk maju, untuk bersaing, untuk mencapai tujuan yang hebat dan bermanfaat dikehidupanmu.( Upgrade Potencion )

Sukses ?


Punya keinginan ingin sukses tapi pada kenyataan Kamu masih berada dibawah tangga, kapan sampai keatas ? Semua itu butuh proses , walau kadang stress tapi sebuah usaha tidak akan berbohong dengan Kita, jika ada keinginan untuk maju ya pasti akan ada sebuah hasil yang memuaskan dikemudian hari.

Jangan lupa berdoa pada yang maha kuasa


Janganlah lupa pada sang maha pencipta ialah dari segalanya satu-satunya yang dapat membantumu, kepercayaan itu tidaklah berbohong.. maka akan selalu ada jalan, petunjuk sang ilahi sebagaimana mestinya proses hidupmu dan akan selalu dilancarkan segala arah tujuanmu, rezekimu..

Semua orang punya kepercayaan masing-masing, maka tempatkanlah dimana yang Kamu percaya berada, dihatimu, disetiap renunganmu..maka ia akan memudahkan segala tujuanmu.

*Sekian*

Artikel diatas merupakan referensi, pengalaman dari Muhammad Ukasyah Fathan ( Penulis )
Dilarang menjiplak karya, hak cipta sesuai hukum yang berlaku.


Terimakasih. ( Jangan Lupa SHARE )

Artikel Terkait